Hanya Marjon Beach Resort Yang Mampu Menerjemahkan Panorama Perbatasan RI- Timor Leste di Wini

Ny.Brigitha pose di areal Marjon Beach, Wini, Timor Tengah Utara. Foto : Ist

Marjon Beach and Resort merupakan satu-satunya resort yang ada di Kawasan Perbatasan Wini kabupaten Timor Tengah Utara Indonesia dengan Oecusse Timor Leste.

Resort ini sudah beberapa tahun dibangun. Tujuannya untuk menjawabi kebutuhan pengunjung lokal, wisatawan domestik maupun mancanegara yang berkunjung ke kawasan perbatasan itu.

Praktis Marjon Resort sering dipadati pengunjung dari berbagai kalangan baik sipil, militer hingga wisatawan domestik dan mancanegara.

Posisinya yang strategis persis di pantai Wini membuat Resort ini punya daya tarik wisata yang berbeda dengan spot lainnya. Pantainya masih alami, bersih, sejuk dan nyaman bagi para penikmat wisata bahari.

Hanya Marjon Beach & Resort  yang mampu menerjemahkan dengan sempurna panorama yang tersaji di Kota Wini, perbatasan Indonesia dan Oecusse Timor Leste.

Kesan apa adanya ini diungkapkan Brigitha dan 2 orang sahabatnya ketika berkunjung ke Wini dan menginap di Resort itu, Senin, (18/5)

Brigitha warga Jakarta yang  sudah 6 bulan berada di Kupang itu terlihat bahagia. Sunyum sumringah nampak dari bibirnya ketika menikmati kawasan Marjon Beach Resort petang itu.

Ia sangat terpesona. Kamera handphonenya terus diarahkan ke semua spot foto terbaik yang disiapkan manajemen Marjon Resort untuk berpose tak jauh dari pantai.

Sebelumnya Brigitha dengan teman-temannya juga beranjangsana ke Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Wini. Meski masih ditutup untuk umum, sejenak mereka melintas diarena itu; menikmati pesona pantai Wini dan kawasan sekitar pelabuhan dan akhirnya kembali bermalam di resort itu.

“Tempat ini unik, berkarakter dan sangat indah. Gunung batu sekitarnya sangat eksotis. Pantainya bersih;  Wini kota kecil yang indah. Saya suka,” gumamnya

Baginya kawasan Wini dan sekitarnya menawarkan pesona baru yang masih alami, apa adanya dan berkarakter. Tidak ada duanya

Menurutnya, Wini memiliki sejuta pesona yang  sayang kalau dilewatkan begitu saja. Disini ada udara yang segar, pemandangan yang indah ditunjang dengan pelayanan Staf Resort Marjon yang maksimal.

“Ini semua yang membuat kunjungan kami terasa semakin indah, menyenangkan dan tentunya berkesan,” ujar wanita blasteran Malaka yang selama ini tinggal di Jakarta tersebut.

Wisatawan asing mengisi waktu santainya dikawasan Resort itu. Foto : Ist

Puji Pelayanan Resort Marjon

Tidak hanya menyukai alam dan pesona baharinya, Brigihta juga memuji fasilitas, kenyamanan dan pelayanan Marjon Beach and Resort saat menginap ditempat itu.

Tempat ini keren. Pasir yang lembut dan deburan ombak nan indah menyambut kedatangan kami di Marjon Resort Wini,” ujar sahabatnya Leny Bato yang sama-sama berkunjung ke Wini kemarin.

Berada tak jauh dari pos PLBN di Desa Hamusu, Kecamatan Insana Utara, resort ini menawarkan fasilitas penginapan mini yang sengaja dihadirkan bagi anda dan keluarga yang ingin lebih lama menikmati suasana perbatasan.

Keunggulan di resort ini adalah anda bisa menikmati wisata pantai yang indah, bersih, nyaman dengan kawasan hunian yang apik. Ditempat ini juga anda bisa menikmati hidangan sea food terutama ikan kuah asam yang enak, gurih dan segar langsung dari perairan wini

Konsep Cafe dan Homestay

Suasana Pantai yang sangat memikat. Foto : Ist

Owner Marjon Resort, Ishak Marjon Boki kepada Fortuna belum lama ini menuturkan Marjon resort hadir dengan konsep homestay dan cafe. Saat ini Marjon Resort menyiapkan 17 kamar deluxe dan standar. Fasilitas yang ditawarkan antara lain AC, shower, TV 24/18 inci, lemari pakian dan lemari rias.

Resort ini dilengkapi fasilitas untuk wisata pantai, kamar yang bersih dan juga fasilitas kolam renang yang siap memanjakan pelanggan. Tersedia pula fasilitas hiburan malam dilepas pantai seperti live musik, karaoke, soft drink dan layanan aneka hidangan sea food.

Selain untuk layanan wisata kata Marjon, resort ini juga menawarkan jasa fasilitas meeting room berkepasitas 200 orang dengan fasilitas terbaik. Ada sound system, infocus dan jasa cathering untuk meeting dan event.  Banyak tamu, mitra dan wisatawan dari berbagai negara  yang telah memilih Marjon Resort sebagai tempat menginap dan menyelenggarakan berbagai kegiatan.

Ya resort ini sengaja kita hadirkan untuk mendukung percepatan pembangunan Wini sebagai kawasan ekonomi dan wisata baru di daerah enclave Wini dan Oekusi negara Timor Leste,” ujar Marjon

Bagi anda yang ingin mendapatkan layanan resort ini silakan menghubungi Resort Marjon, Homestay dan Cafe, di Wini – Timor- Indonesia, Mobile : 081338979269 (tim/42na

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *