TransNusa Tutup Sementara Sejumlah Rute Penerbangan dan Siapkan Layanan Emergency Fligth

Pesawat ATR72 Milik TransNusa. Foto : Ist

Meskapai penerbangan TransNusa turut berpartisipasi dalam menekan jumlah penyebaran Covid-19.

Menyikapi kondisi tersebut, TransNusa akan mengurangi sebagian besar kapasitas dan kegiatan operasional untuk rute-rute di Provinsi Nusa Tenggara Timur terhitung mulai hari Rabu tanggal 1 April tahun 2020 hingga Rabu 15 April 2020

TransNusa juga telah memberhentikan sementara operasional penerbangan kami untuk rute-rute di Pulau Sulawesi dan Pulau Jawa sejak minggu ketiga di bulan Maret tahun 2020

Kebijakan ini dilakukan manajemen, mengingat semakin ketatnya kontrol perbatasan antar daerah di Indonesia bahkan dunia selama sepekan terakhir untuk membendung wabah corona virus tersebut,” tulis TransNusa dalam rilisinya yang diterima www.fortunaexplore.com, Rabu, (25/3).

Meski menutup sementara sebagian besar rute penerbangan katanya, manajemen TransNusa menyediakan SOS emergency flight atau penerbangan darurat dalam langkah  memfasilitasi pemerintah daerah setempat manakala dibutuhkan.

Manajemen TransNusa juga akan selalu meninjau keadaan dan perkembangan yang terjadi dimasyarakat, sehingga keputusan yang diambil oleh TransNusa perihal penutupan rute penerbangan sementara dapat berubah sewaktu-waktu.

Diharapkan wabah covid-19 ini dapat segera berlalu dan TransNusa dapat kembali normal melayani masyarakat pelanggan.

Manajemen TransNusa juga menginformasikan kepada seluruh penumpang yang hendak melakukan refund atau yang hendak berpergian agar diproses secepatnya.

Informasi lebih lanjut mengenai refund atau re-schedule dapat dilihat di  www.transnusa.co.id, atau menghubungi call center kami di 0380-822555 serta kantor perwakilan TransNusa di kota anda. (tim/42na)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *