Thomas Lapenangga Minta Bank NTT Berdayakan Alumni Politani

Direktur Politani Kupang, Ir.Thomas Lapenangga, MS. Foto : Istimewa

Direktur Politeknik Pertanian (Politani) Negeri Kupang, Ir. Thomas Lapenagga, MS meminta Bank NTT memberikan perhatian dan dukungan lebih pada program pemberdayaan ekonomi dan kemudahan fasilitas pembiayaan bagi para lulusan Politani

Harapan itu disampaikan Lapenangga dalam sambutannya dalam acara penandatanganan kerjasama  Bank NTT dan Politeknik Pertanian (Politani) Negeri Kupang tentang Co-Branding Kartu ATM/Debit sekaligus Kartu Mahasiswa pada Senin (10/2/2020) di Aula Politani Kupang.

Hadir pada kesempatan itu, Direktur Pemasaran Dana Bank NTT,  Harry Alexander Riwu Kaho, Kepala Divisi (Kadiv) Dana Endri Wardono,  Pemimpin Cabang Khusus, Kepala Kantor Kas Politani dan Para Pejabat Struktural Kantor Pusat Bank NTT. Sementara dari Politani Direktur Thomas Lapenangga ditemani Wakil Direktur II Bidang Keuangan dan beberapa pejabat internal.

Menurut Lapenangga, sebagai bank milik rakyat Nusa Tenggara Timur, Bank NTT tidak boleh hanya sampai pada penandatangan MoU saja, tetapi juga berlanjut pada program pemberdayaan ekonomi mahasiswa pasca wisuda. Hal ini dipandang penting dalam kerangka meningkatkan semangat kewirausahaan lulusan khususnya disektor usaha ekonomi pertanian

“Sebagai Bank milik masyarakyat NTT, saya minta agar ke depan Bank NTT memperhatikan mahasiswa atau alumni dalam hal pemberdayaan ekonomi dan atau wirausaha dibidang masing-masing mahasiswa ketika kembali ke masyarakat, terlebih pada pemberian kredit lunak,” ungkap Lapenangga.

Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho berjabatan tangan dengan Direktur Politani Thomas Lapenangga saat Penandatanganan Kerjasama, Bank NTT- Politani, Senin (10/2/2020) di Aula Politani Kupang. Foto : Istimewa

Direktur Pemasaran Dana, Harry Alexander Riwu Kaho menanggapi dengan menyampaikan akan ada beberapa program Bank NTT berkaitan dengan lahan Pertanian Politani seluas kurang lebih 30 ha. yang sudah ditinjau sebelumnya.

“Apa yang disampaikan Pak Direktur itu adalah harapan kami juga di Bank NTT, ke depan akan ada kerjasama lanjutan berkaitan dengan lahan pertanian seluas 30 hektare yang sudah kita tinjau bersama,” ujar Alex sebagaimana dikutip dari www.ntt-news.com. (Tim/42na)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *