Weri Resto & Cafe, Tongkrongan Paling Favorit di Larantuka

Pengunjung Weri Resto & Cafe. Foto : Adiz Fortuna

Berkunjung ke Kota Larantuka, Ibu Kota Kabupaten Flores Timur, tak lengkap rasanya jika tidak mencicipi sajian kuliner yang ditawarkan Kota yang terletak di bawah kaki Gunung Ile Mandiri ini.

Hadir sejak tahun 2016, Weri Resto & Cafe turut meramaikan bisnis wisata kuliner di Kota Reinha.

Bermotokan Good Food Good Price serta konsep pelayanan Family & Friendly, Weri Resto & Cafe berhasil menjadi salah satu tempat nongkrong  paling favorit bagi masyarakat lokal maupun pengunjung yang datang dari luar daerah.

Menu-Menu Andalan Weri Resto & Cafe. Foto : Adiz Fortuna

Owner Weri Resto & Cafe, Ciputra Anggono mengatakan kepada Fortuna, tujuan awal mendirikan resto ini adalah untuk menyediakan tempat makan dan nongkrong ala cafe bagi masyarakat lokal maupun pengunjung selain untuk menyerap tenaga kerja lokal.

“Kami hadir dalam bentuk Resto & Cafe untuk menjawab kebutuhan masyarakat, selain makanan dan minuman yang harganya sangat terjangkau, kami juga konsisten menawarkan live musik perform setiap hari Jumat dan Sabtu”, terang Pria berdarah TiongHoa tersebut.

Pengunjung yang datang terdiri dari berbagai kalangan dan usia, namun  yang lebih dominan adalah kawula muda. Antusias cutomer lebih terlihat di akhir pekan, untuk itu Ciputra mengaku agak kewalahan melayani pesanan pada saat-saat ramai tersebut.

Menu Unggulan Weri Resto & Cafe. Foto : Adiz Fortuna

Soal cita rasa masakan, Ciput optimis, produknya boleh diadu dengan resto & cafe lain yang ada di Kota Nagi.

Adapun 2 jenis menu utama yang menjadi jagoan yakni Ayam Geprek dan Kuah Asam.

Ayam Geprek lebih diminati masyarakat lokal sedangkan Kuah Asam lebih diminati oleh pengunjung dari luar daerah. Tersedia juga menu lainnya seperti Ikan Bakar, Bakmi Goreng, Capcai, Ayam Pedas Manado dan lain-lain yang tidak kalah nikmatnya.

Berdiri di atas Tanah seluas 10m x 19m, Weri Resto & Cafe dapat menampung customer hingga 80 pax untuk indoor dan 200 pax untuk outdoor, juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti Free Wi-fi, Karoke sound system, Wahana bermain anak-anak, spot selfy dan area parkir yang luas.

Ika Lamawuran, salah satu pelanggan setia Resto & Cafe ini mengaku kerap berkunjung bersama teman-teman untuk menghabiskan waktu malam minggu nya. Menurut Ika, pelayanan yang ramah baik dari Karyawan maupun Owner nya membuatnya enggan berpindah ke lain hati.

“Saya bersama teman-teman lebih suka nongkrong di sini karena dilayani dengan senyuman, terlebih lagi karena ada live musiknya, walaupun kadang-kadang pesanan kami terlambat dihidangkan, tapi bisa kami maklumi kok, karena mungkin lagi ramai dan keterbatasan karyawan”, tutur dara manis ini.

Live Music layanan plus yang siap menghibur pengunjung. Foto : Adiz Fortuna

Menanggapi keluhan-keluhan pelanggan seperti itu, Ciputra berjanji akan membenahi manajemen untuk memperbaiki kualitas pelayanan demi kepuasan pelanggan Weri resto & cafe.

Anda penasaran? Kunjungi Weri Resto & Cafe di Jln. Jendral Soedirman No.88 Kelurahan Weri-Larantuka, Tlp 081238614286, WA 081338939990,Fb/IG werirestocafe (Adiz/42na)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *