Gubernur Viktor Minta Kerjasama Sukseskan Sidang Raya PGI dan HUT NTT di Sumba

Gubernur NTT Viktor Laiskodat dalam arahanya di hadapan Bupati Gidion Miblijora, Para Camat dan Kades/Lurah se-Kabupaten Sumba Timur di Wiangapu, Kamis (24/10). Foto : Humas

Sebuah daerah akan maju apabila pemimpinnya mampu bekerja secara semangat dalam suatu gerak kerja yang sama mulai dari tingkat paling rendah sampai ke tingkat paling tinggi. Hal yang sama bisa dilakukan di Propinsi Nusa Tenggara Timur sebagai sebuah daerah terkateogri termiskin ke-3 di Indonesia.

Dengan sistem kerja seperti ini, maka Gubernur  NTT Viktor Laiskodat meyakini bahwa propinsi NTT termasuk di Kabupaten Sumba Timur akan mampu bergerak maju menuju sejahtera.

Demikian  ajakan yang disampaikan oleh Gubernur Viktor Laiskodat saat jamuan Makan Malam bersama Bupati Sumba Timur Gidion Mbilijora, para Camat, Kepala Desa dan Lurah se-kabupaten Sumba Timur di Kelapa Resto, Waingapu, Kamis, (24/10).

“Saya juga minta agar kita semua yang hadir saat ini harus memiliki semangat kerja yang tinggi dalam bekerja, hati yang peduli pada masyarakat kecil, tidak putus asa, memiliki percaya diri yang tinggi, cerdas dan tegas dalam memimpin masyarakat di setiap wilayah kerjanya masing – masing,” ungkap Viktor.

Pada kesempatan ini pula, Mantan Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem itu menyentil soal persiapan Kabupaten Sumba Timur dalam menyambut Sidang Raya PGI dan HUT NTT ke 61 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Sumba Timur.

“Kita akan menghadapai 2 hajatan besar dalam waktu dekat ini. Sidang Raya PGI dan HUT NTT. Sebagai Gubernur saya minta agar kita semua menyiapkannya secara baik, bekerja sama sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik. Semoga Bapak Presiden bisa hadir pada saat Sidang Raya PGI nanti. Kalau beliau berhalanganpun mungkin Menkonya yang akan hadir,” ujar Laiskodat.

Sebelum mengakhiri sambutannya Gubernur kembali menegaskan tentang tekadnya menyelesaikan infrastruktur jalan provinsi di NTT.

“Sebagai Gubernur saya pastikan bahwa paling lambat tahun 2023 nanti, seluruh jalan provinsi di NTT akan terselesaikan. Mari kita bekerja sama menyelesaikan persoalan ini,” ajak Gubernur.

Sementara Bupati Sumba Timur, Drs. Gidion Mbilijora pada kesempatan itu memberi apresiasi atas perhatian Gubenur Viktor Laiskodat yang besar bagi kabupaten Sumba Timur

“Luar biasa karena Gubernur begitu peduli terhadap masyarakat Sumba Timur. Di tengah kesibukan bapak Gubernur yang begitu padat, beliau masih menyempatkan diri untuk hadir pada saat ini, guna mengecek kesiapan Kabupaten Sumba Timur menjadi tuan rumah acara Sidang Raya PGI dan HUT NTT ke 61.

Bupati Gidion yakin bisa memberikan yang terbaik dalam menyukseskan 2 hajatan besar itu berkat dukungan pemerintah propinsi dan seluruh warga masyrakat pulau Sumba khususnya di Sumba Timur.

Ini sebuah kepercayaan. Dengan suskesnya kegiata ini maka kedepan  Sumba Timur juga akan dipercayakan untuk menjadi tuan rumah pagelaran acara – acara yang lain,” ujar Gidion. (sipers/humasprop NTT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *