Lokaria Indah Hotel Tawarkan View Pantai Terbaik di Maumere

Panorama Hotel Lokaria Indah Maumere yang “Menjual” panorama Pantai nan Eksotis. Foto : Fortuna

Satu lagi fasilitas akomodasi yang siap memanjakan anda ketika berada di Kota Maumere, Flores, Nusa Tenggara Timur. Lokari Indah Hotel namanya. Hotel yang terletak di Lokaria, sekitar 1 km arah Timur Bandara Frans Seda Maumere itu menawarkan konsep Beach Resort yang mewah dan nyaman dengan panorama pantai yang sangat menawan.

Desain arsitekturnya yang terbuka ke arah pantai seakan memberi ruang kepada semua pengujung hotel ini untuk bisa leluasa menikmati alam lepas pantai yang eksotik langsung dari lobi utama.

Deretan pepohonan kelapa yang dibiarkan membelah kawasan hotel dan pantai itu memberi kesan khas kalau Anda sedang berada di bumi “nyiur melambai” itu.

Tidak hanya itu penataaan kamar (room), ball room, restoran diarahkan menghadap laut. Kolam renang mungil yang dihadirkan didepan lobi hotel atau berada persis diatas batas laut tersebut melengkapi kerinduan anda untuk berekreasi bersama keluarga tercinta.

Hotel ini benar-benar unggul soal view (pemandangan). Penataan tembok pengaman pantai dibuat sedikit tinggi selaras loby sehingga para pengunjung seakan berada diatas air laut yang indah itu sambil menikmati ombak yang pelan memecah dari kejauhan.

View yang paripurna. Lokasinya Tak Jauh dari Bandara Frans Seda Maumere. Foto : fortuna

Dari kamar hotel juga anda bisa langsung menyaksikan gugus pulau –pulau di perairan Teluk Maumere. Anda yang suka berselfi ria, semua areal hotel ini spotnya menarik. Bahkan pesawat yang landing dan take off dari landasan pacu tak jauh dibibir pantai itu bisa jadi momentum emas bagi anda yang ingin mengabadikanya.

Fasilitas Memadai

Selain kaya panorama dan memiliki areal parkir yang luas, hotel ini juga menawarkan puluhan kamar mewah dengan rate yang terjangkau untuk kelas menengah keatas.

Tersedia 50 SuperRoom (singgle and twin beda) dan Standar Room yang nyaman. Setiap kamar dilengkapi fasilitasi Flat TV, AC, room service serta fasilitas toilet terbaik dengan air panas-dingin.

Hotel Lokaria Indah juga menghadirkan Ball Room yang memadai untuk paket meeting dan event, Restoran yang dibiarkan terbuka menghadap laut, Free Wifi, free breakfast bagi tamu tentu jadi magnet tersendiri bagi pengunjung.

Kris Ell, owner Lokaria Indah Hotel mengatakan pihaknya ingin menampilkan sebuah hunian selaras alam dengan panorama lepas pantai yang indah dan berkarakter. Hotel ini didesain nyaman, mewah namun terjangkau dengan manajemen pelayanan cepat.

“Jadi kita punya 2 hotel yakni Lokaria Indan dan El Tari Indah. Kalau El Tari Indah terletak di jalan El Tari Pusat Kota Maumere. Kelebihannya kalau disana untuk orang kerja, bisnis, urusan pemerintahan karena langsung berhadapan dengan Kantor Bupati Sikka. Kalau disini harus pakai kendaraan, agak keluar kota tetapi lebih tenang, nyaman dan ada suasana pantainya,”ujarnya

Dipadati pengunjung yang ingin menikmati kuliner Ikan Bakar dilepas pantai. Foto : Fortuna

Ia menggambarkan bahwa jarak dari hotel menuju bandara Frans Seda hanya kurang lebih 1km atau sekitar 5 menit perjalanan dengan menggunakan mobil.

Adapun motivasi untuk membangun hotel kata dia, karena melihat permintaan peminat juga ingin mendukung pengembangan Maumere sebagai kota pariwisata.

Ingin menikmati penginapan paling nyaman dengan panorama pantai yang super, datanglah ke Lokaria Indah Hotel yukk. (tim/42na)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *