Kinerja Kopdit Pintu Air Area Tirossa dan Surabaya Gemilang di Semester I

Ketua Kopdit PintuYakobus Jano foto bersama Pengurus, Pengawas dan Manajamen Area Tirossa dan Surabaya di Hotel Pelangi Kupang,(9/8). Foto : Fortuna

Prestasi gemilang diukir Tim Kerja KSP Kopdit Pintu Air Rotat- Indonesia untuk  area pulau Timor, Rote, Sabu, Sumba, Alor (Tirossa) dan Cabang Surabaya pada semester I tahun buku 2019.

Data statistik menunjukan bahwa akumulasi perkembangan dan capaian sementara kinerja untuk wilayah Tirossa dan Surabaya selama 6 bulan pertama tahun 2019 menunjukan sentimen positif.

Adapun rerata pertumbuhan masing-masing Kantor Cabang dan Kantor Cabang Pembantu (KCP) sampai bulan Juni 2019 yakni jumlah anggota tumbuh 75%, simpanan saham tumbuh 78 %, Saldo Pinjaman 75% dengan rata-rata simpanan 65%. Sementara sisa hasil usaha tumbuh 35%.

Capaian target tahun ini tentu lebih baik dari tahun sebelumnya,’ ungkap Manager Area Timor Bagian Barat, Abdul Rahman Na’u kepada https://fortunaexplore.com disela-sela Rapat Evaluasi Semester I Tahun Buku 2019 di Hotel Pelangi Kupang, Jumad (9/8) petang.

Rapat Evaluasi itu digelar Manajemen Kantor Pusat KSP Kopdit Air Rotat- Indonesia. Ketua KSP Kopdit Pintu Air Yakobus Jano langsung memimpin rapat didampingi Pembina Dominikus Ancis, Ketua Komite Cabang Kupang Aloysius Kamil, Asisten GM Fulgensius Toda, Anggota Pengawas Klemens Naat dengan moderator Magdalena Peni Lamak

Hadir pada kesempatan tersebut lebih dari 100 orang Pengurus, Pengawas, Pembina, Manejer Area, Komite Cabang, Manager Cabang/ KCP dari KSP Kopdit Pintu Air dari wilayah pulau Timor, Rote,Sabu, Sumba, Alor (Tirossa) dan Surabaya.

Manager Area Timor Bagian Barat, Abdul Rahman Na’u. Foto : Fortuna

Adapun esensi dari rapat evaluasi itu kata Abdul Rahman adalah untuk membahas hasil kerja kurang lebih 6 bulan pertama tahun 2019.

Melalui forum itu, manajemen KSP Pintu Air bersyukur karena banyak kemajuan dan kesuksesan yang diraih Tim Kerja mesti juga masih ada kegagalan, tantangan dan keluhan dari masing-masing cabang yang harus terus dikoodinasikan dan dicarikan solusi bersama.

Nah, atas berbagai persoalan dan kandala serta laporan kinerja dari masing – masing cabang, Ketua Pengurus Pusat Kopdit Pintu Air Jakobus Jano menyampaikan terimasih atas dukungan dan kerja keras dari semua tim.

Dia juga mengklarifikasi dan memberi solusi atas beberapa persoalan internal yang dihadapi tim kerjanya yang disampaikan masing-masing cabang.

Baginya momentum evaluasi bukan untuk mencari siapa salah, siapa benar dan siapa paling hebat tetapi menjadi kesempatan rutin untuk terus membangun kebersamaan, saling motivasi, menguatkan komitmen untuk maju bersama dalam satu nada untuk menolong sesama anggota dan meningkatkan kinerja perusahaan.

“Untuk kedepan disisa waktu semeter ke-2 tentu harus berkolaborasi lebih bagus, lebih solid, punya semangat dan pada ujungnya mencari solusi dari semua persoalan yang dibahas seharian,”ungkap sosok visioner dan kebapaan ini.

Pantauan https://fortunaexplore.com , suasana rapat sangat dinamis dimana masing-masing cabang memberikan masukan, pertanyaan kepada Ketua Pengurus Pusat terhadap hal-hal yang sedang dialami. Ketua Pengurus Pusat Yakobus Jano   nampak antusias dan terus memberikan motivasi dan gagasan cerdas untuk membangkitkan gairah mencapai target kinerja hingga Desember 2019. (tim/42na)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *