MOFJEK Aplikasi Layanan Jasa di Maumere

Maumere, Kabupaten Sikka Flores  kini terus menata diri menjadi kota jasa dan kota moderen di propinsi Nusa Tenggara Timur. Daya dukung transportasi darat, laut maupun udara makin terbuka lebar. Berbagai fasilitas dan layanan jasa konsumen juga kian tumbuh dan berkembang pesat seiring kebutuhan zaman, efektivitas dan tuntuan e-commerce.

MOFJEK adalah salah satu layanan jasa berbasis aplikasi yang kini hadir dan siap membantu anda ketika berada di Kota Maumere. MOFJEK (Maumere OF Flores OJEK KURIR) merupakan sebuah Aplikasi Ojek Online yang memudahkan akses anda akan aneka kebutuhan jasa layanan/kurier.

Meski fokus pada jasa layanan ojek, MOFJEK sesungguhnya menjadi media jasa yang mengakomodasi semua kebutuhan anda. Ada jasa transportasi, ekspedisi, kurir, makanan, penjualan komoditas lokal. Melalui aplikasi ini, masyarakat pengguna jasa lebih mudah dan praktis memesan layanan jasa secara online.

“Seiring dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi informasi, maka kami asli Putra Nian Tanah menawarkan Aplikasi Jasa Ojek Online MOFJEK ini ketengah masyarakat. Fasilkitas ini tentu seiring dengan kebutuhan konsumen yang memang saat ini seakan tidak bisa terlepas dari penggunaan Smartphone. Kami hadir untuk anda dan anda bisa download di playstore dan gunakan layanan kami,” papar Yohanis Ericktus, Perintis MOFJEK kepada Fortuna, Jumad (8/11)

Foto : Yohanes Ericktus/dok.pribadi

Erick mengatakan MOFJEK merupakan aplikasi dengan fitur terlengkap. Ada fasilitas layanan Transportasi (motor, mobil, pick up, kurir), Akomodasi,Layanan Informasi media, portal berita,  informasi hotel/restoran, rumah makan, tiket Pesawat, Treveloka juga Agen Pulsa. Tersedia juga beberapa situs informasi atau berita semisal Berita Sikka.com,  www.fortunaexplore.com, Lenterapos.com dan link situs lainnya yang memungkinkan masyarakat mengikuti berbagai informasi terkini mengenai Kabupaten Sikka dan lain sebagainya.

Karya Kreatif anak-anak Maumere dengan menghadirkan fasilitas layanan ini tentu harus diapresiasi. Aplikasi yang diinisiasi oleh Yohanis Ericktus dan Chonrad Yosephus Bala ini semakin memudahkan masyarakat kabupaten Sikka dan siapa saja yang ingin mendapat layanan cepat, tepat dan efektif.

MOFJEK juga membuka peluang untuk masyarakat melakukan sharing informasi bisnis, info lowongan pekerjaan, layanan informasi modern, promosi produk Usaha Kecil dan Menengah (UMKM). Erick berharap masyarakat umum  bisa memanfaatkan layanan aplikasi MOFJEK ini dan mendapatkan kepuasan.(tim/42na)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *