Bupati Malaka Lepas Peserta Sepeda Santai Perarakan Besar Ina Maria

Ribuan pesepeda santai dalam rangka Perarakan Besar Patung Ina Maria usai dilepas Bupati Malaka Stef Bria Seran. Foto HK- Fortuna

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran melepas ratusan peserta sepeda santai dalam rangka Perarakan Besar Patung Ina Maria Nai Feto Malaka, di desa Lamea, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara TImur, Selasa, (30/10).

Sebelum acara pelepasan, Bupati Stefanus mengatakan rangkaian kegiatan ini merupakan bagian dari partisipasi seluruh masyarakat Malaka untuk memeriahkan Perarakan Besar Tahun 2018.

“Kita semua harus terlibat dan turut mengambil bagian dalam seluruh rangkaian kegiatan dalam kegiatan rohani yang akan kita jadikan sebagai salah satu Ikon Pariwisata Religi di Malaka,” ungkap Bupati Perdana Malaka ini.

Lebih jauh, Bupati yang karib disapa SBS ini mengutarakan Perarakan Besar harus menjadi bagian yang tak terpisahkan dari seluruh denyut nadi masyarakat Malaka.

Sebelum acara pelepasan para peserta, Deken Malaka, Romo Edmundus Sako, Pr memberikan doa dan berkat bagi peserta agar semuanya tiba di tujuan dengan selamat.

Pelepasan peserta sepeda santai itu ditandai dengan pengibaran bendera di garis start di Desa Lamea oleh Bupati Malaka. Menurut rencana peserta akan diterima secara resmi Uskup Atambua, Mgr. Dominikus Saku, Pr di halaman gereja Santa Maria Fatima Betun, Pusat Dekenat Malaka. (Herry Klau/Kominfo Malaka/42na)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *