28 Oktober TransNusa Terbangi Rute Baru di 4 Propinsi

Maskapai penerbangan TransNusa terus melakukan ekspansi binsis dan perluasan jangkauan layanan bagi pelanggan setianya. Terhitung 28 Oktober, TransNusa akan membuka beberapa rute penerbangan baru di 4 propinsi di Indonesia yakni di Nusa Tenggara Timur (NTT), Nusa Tenggara Barat (NTB), Makasar (Sulawesi Selatan) dan Palu (Sulawesi Tengah).

Pengembangan rute baru dipasar-pasar potensial ini dipandang strategis dalam kerangka mendukung pengembangan sektor perekonomian dan pariwisata di 4 propinsi tersebut.

Head of Marketing and Sales PT TransNusa Aviation Mandiri, Juniawan G. D.Situmorang mengatakan pembukaan rute baru tersebut dilakukan setelah melihat prospek yang cukup baik.

“Kami akan melayani rute penerbangan Kupang – Alor pp, Kupang – Labuan Bajo pp, Kupang – Lombok pp, Makassar – Palu pp efektif mulai 28 Oktober 2018, ujarnya” dalam rilis yang diterimah www.fortunaexplore.com, Selasa (16/10)

Semua rute penerbangan tersebut dilayani dengan pesawat ATR 72-600. Dan dengan penambahan rute ini diharapkan mobilisasi masyarakat khususnya di wilayah NTT, NTB dan Sulawesi dapat terlayani dengan baik.

Sebelumnya, TransNusa sukses melayani penerbangan di wilayah NTT dan Sulawesi.

Kedepan kata Juniawan, pihaknya akan terus melakukan pengembangan serta melakukan terobosan baru. Saat ini semua rute penerbangan TransNusa baik di NTT dan Sulawesi sudah terkoneksi dengan penerbangan Citilink dari Jakarta, Surabaya, Kupang dan Makassar. Para penumpang dapat melakukan pemesanan tiket melalui website TransNusa www.transnusa.co.id dan website Citilink serta di travel agent. (tim/42na)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *