Maju Caleg dari PKB Sikka, Yohanis Akui Dirinya Narapidana

Yohanis Vianey Handayani atau sering disapa Anis Ngaji melayangkan surat ke Tabloid/Majalah Fortuna dan situs remsi www.fortunaexplore.com terkait status dirinya sebaga salah satu Mantan Narapidana.

Yohanes mengaku bahwa yang bersangkutan adalah Mantan Narapidana perkara/pasal : Minyak dan Gas Bumi/UU No.22 Tahun 2001, Pidana: 1 Tahun 3 Bulan terhitung sejak tanggal 02 Oktober 2013, Expirasi: 31 Maret 2015.

Pengakuan ini terang Yohanes sebagai salah Satu Syarat Pengajuan dirinya menjadi Calon Anggota Legislatif Kabupaten Sikka periode 2019 – 2024 dari Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB Sikka).

“Saya dengan ini menerangkan dengan sebenar-benarnya bahwa saya adalah mantan narapidana perkara/pasal : Minyak dan Gas Bumi/UU No.22 Tahun 2001, Pidana: 1 Tahun 3 Bulan terhitung sejak tanggal 02 Oktober 2013, Expirasi: 31 Maret 2015. Dan dengan ini mempublikasikan secara terbuka kepada seluruh masyarakat kabupaten Sikka pada khususnya dan seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya, bahwa saat ini saya mencalonkan diri sebagai anggota DPR Kabupaten Sikka periode 2019 – 2024 dari Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB Sikka).” demikian Kutipan Surat Yohanes yang diterimah www.fortunaexplore.com pada Selasa,31 Juli 2018

Menurut  Yohanis, Surat itu dilayangkan dengan sungguh-sungguh dan dengan sesadar-sadarnya serta dengan penuh rasa tanggung jawab yang sebasar-besarnya untuk memenuhi syarat pencalonan sebagai Calon anggota legislatif / DPR kabupaten Sikka. (Tim/42na)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *